Rekomendasi Bakso di Kota Batu ! yakin ga mau coba?

  • Jul 13, 2024
  • kuliner zona

Bakso merupakan makanan favorit warga maupun wisatawan  Kota Batu Jawa Timur. Bakso dapat dengan mudah didapatkan di Kota Wisata ini. Mulai dari Pedagang Kali Lima keliling, Warung, hingga Restoran Hotel. Bakso di Kota Batu sangat identik dengan Bakso  Malang. Yakni pentol bakso yang disajikan dengan aneka bentuk gorengan somay, tahu, somay basah dan mi kuning.

Tak puas rasanya, ketika berlibur ke Kota Batu tidak menikmati kuliner bakso. Hawa dingin tentu cocok sekali bila kita menyantap bakso panas. Apalagi bagi anda penyuka pedas, bakso merupakan pilihan yang tepat untuk menghangatkan suasana dinginnya  Kota Batu. Apalagi, Musim hujan seperti saat ini.

Berikut, daftar bakso enak di  Kota Batu yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda saat berlibur di Kota Batu.

Bakso De Stadion Bakso

 Bakso De Stadion terletak di jalan Stadion Utara nomor 12, Sisir, kota Batu. Di sini kamu bisa memilih dan mengambil sendiri jenis bakso yang akan kamu santap. Diantara banyaknya jenis bakso yang ditawarkan, bakso beranak lah yang paling favorit. Cita rasa bakso yang sangat enak membuat kedai  Bakso De Stadion ini terlihat selalu ramai didatangi oleh para pembeli. Harga semangkuk bakso yang ditawarkan di sini sekitar Rp20.000.

Bakso Arief

Rasa bakso Arief yang lezat sudah diakui oleh masyarakat kota Batu dan sekitarnya. Kedai Bakso Arief berlokasi di jalan Diponegoro nomor 222, Sisir, Kecamatan Batu. Menu bakso favoritnya adalah bakso bogem yang berukuran jumbo. Selain baksonya yang kenyal, cita rasa dan aroma kuahnya juga sangat khas. Untuk bisa menikmati bakso di sini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp18.000 saja. 

Bakso Arema Cak Tono

 

 Bakso Arema Cak Tono terletak di jalan Diran nomor 29, Sisir, Kota Batu. Memiliki harga yang ekonomis yaitu sekitar Rp28.000 per mangkuknya, bakso di sini terkenal sangat enak. Daging sapinya begitu terasa. Menu bakso favorit yang banyak disukai oleh para pembeli adalah bakso bakar.